Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji TikTok 1k Followers Berapa?

GAJIKULI.COM - Banyak yang penasaran mengenai gaji Tiktok 1k followers, apakah mencapai jutaan atau bahkan hingga puluhan juta rupiah?

Buat Anda yang baru menjelajah dunia Tiktok mungkin penasaran apakah hal itu benar. Kebanyakan orang-orang tidak tahu bahwa Tiktok bisa menghasilkan uang.

Seperti yang diketahui, Tiktok merupakan salah satu platform media sosial yang menawarkan berbagai macam fitur menarik seperti video singkat.

Beragam kebutuhan di berbagai bidang seperti sport, hiburan, news, dan lainnya bisa didapatkan melalui medsos tersebut.

Gaji TikTok 1k Followers 

Berbicara mengenai penghasilan, terdapat tingkatan jumlah pendapatan yang bisa diperoleh setiap bulan melalui postingan. 

Pendapatan bisa bertambah jika jumlah followers mengalami kenaikan beserta views konten yang semakin banyak.

Untuk itu, Anda harus aktif membuat konten menarik agar orang-orang mau melihat dan mengikuti terus perkembangan channel Anda.

Dilansir dari beberapa sumber, gaji Tiktok 1k followers kisaran Rp100 ribu hingga Rp300 ribu per bulan atau setiap postingan.

Apabila sudah mencapai 10k pengikut, maka Anda bisa memperoleh hingga 1 jutaan per bulan. Penghasilan yang cukup lumayan dari hasil konten yang dibuat.

Tiktok sendiri menawarkan banyak hal menarik selain dari postingan saja, namun bisa mendapatkan uang tambahan seperti dari live streaming atau lainnya.

Demikian informasi mengenai penghasilan Tiktok 1k followers per bulan. Segera daftarkan diri dan mulai mendapatkan gaji.