Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Kasir Indomaret Bandung

GAJIKULI.COM - Berapa gaji kasir Indomaret Bandung? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

Indomaret adalah salah satu perusahaan minimarket ternama yang sampai saat ini terus mengalami perkembangan.

Sudah banyak cabang yang berdiri di seluruh wilayah Indonesia, baik itu di Bandung, Jakarta, Surabaya, Palembang, hingga Papua.

Sebagai salah satu perusahaan terkenal, banyak dari mereka tertarik untuk menjadi bagian dari Indomaret, seperti halnya menjadi kasir.

Gaji Kasir Indomaret Bandung

Kasir Indomaret Bandung merupakan karyawan yang bekerja di salah satu minimarket yang terletak di wilayah Bandung.

Dari sekian banyaknya posisi yang ada, kasir menjadi salah satu yang wajib dibutuhkan guna melayani pembeli di Indomaret.

Seperti pada umumnya, tugas kasir ialah melakukan pendataan barang yang dibeli pelanggan baik itu berupa barang, layanan online, ataupun lainnya sesuai tugas yang diberikan.

Terkait gaji kasir Indomaret di Bandung, karyawan akan memperoleh gaji kisaran Rp4,2 juta per bulan belum termasuk tunjangan.

Nominal tersebut merupakan gambaran bilamana gaji menyesuaikan upah minimum kabupaten setempat. Pendapatan bisa lebih rendah ataupun tinggi sesuai kebijakan yang berlaku.

Selain kasir Indomaret Bandung, ada juga profesi lainnya seperti admin, kepala Indomaret, helper, dan lain sebagainya. Semakin tinggi jabatannya, maka gaji yang diperoleh semakin besar.

Syarat Kerja Kasir Indomaret Bandung

Pada umumnya, persyaratan bekerja yang harus dipenuhi di antaranya:
  • Pendidikan Terakhir.
  • Pengalaman Kerja Sebelumnya.
  • Keahlian dan Kompetensi.
  • Surat Lamaran Kerja dan CV.
  • Surat lamaran kerja.
  • CV atau resume.
  • Foto.
  • Ijazah dan transkrip nilai.
Setiap perusahaan biasanya memberikan persyaratan yang tidak jauh berbeda. Untuk kualifikasi tertentu ada perbedaan tersendiri dan kalian bisa menyesuaikan.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai gaji kasir Indomaret Jogja Bandung, bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari perusahaan tersebut.