Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Pemain Magic 5 Berapa?

 

GAJIKULI.COM - Gaji pemain Magic 5 berapa? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

Magic 5 merupakan salah satu serial televisi Indonesia yang dproduksi Mega Kreasi Films. Baru-baru ini, serial tersebut kian ramai di kalangan publik.

Pemirsa di rumah dapat menyaksikannya setiap pukul 17.00 WIB di Indosiar. Serial ini disutradarai langsung oleh Bobby Moeryawan dan dibintangi Basamalah Gralind, Raden Rakha, hingga Afan DA.

Selain dramanya yang menarik, ada sisi lain yang membuat orang-orang penasaran. Hal tersebut ialah gaji para pemain di serial tersebut. Untuk itu, simak informasinya hingga akhir.

Gaji Pemain Magic 5

Bicara mengenai gaji Magic 5, setiap serial menawarkan pendapatan yang berbeda-beda. Namun tampak cukup besar karena film tersebut banyak peminatnya.

Selain itu, gaji juga dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah kualitas dari para pemain itu sendiri. Seperti halnya pemain yang sudah berpengalaman atau memiliki performa baik, maka akan memperoleh gaji besar.

Biasanya ada kesepakatan terlebih dahulu antara pihak penyelenggara dan para pemain sebelum berjalannya serial tersebut.

Dikutip dari beberapa sumber, gaji pemain Magic 5 yaitu kisaran Rp2,5 juta hingga Rp15 jutaan per bulan, belum termasuk bonus dan fasilitas lainnya.

Sudah tidak perlu diragukan lagi terkait penghasilan para bintang film. Mereka tentu akan memperoleh gaji yang layak.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai penghasilan pemain Magic 5, gaji yang diperoleh berbeda-beda antara pemain satu dengan lainnya.