Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Gaji Pemain Magic 5 Indosiar

GAJIKULI.COM - Magic 5 merupakan salah satu serial televisi Indonesia yang dproduksi Mega Kreasi Films. Baru-baru ini, serial tersebut kian ramai di kalangan publik.

Pemirsa di rumah dapat menyaksikannya setiap pukul 17.00 WIB di Indosiar. Serial ini disutradarai langsung oleh Bobby Moeryawan dan dibintangi Basamalah Gralind, Raden Rakha, hingga Afan DA.

Selain dramanya yang menarik, ada sisi lain yang membuat orang-orang penasaran. Hal tersebut ialah gaji para pemain di serial tersebut. Untuk itu, simak informasinya hingga akhir.

Daftar Gaji Pemain Magic 5 Indosiar

Bicara soal gaji, pendapatan seorang artis mungkin sudah tidak perlu diragukan lagi. Gambaran mereka akan memperoleh gaji yang layak pada umumnya.

Namun menjadi pemain di Magic 5 apakah mendapatkan gaji yang besar?

Dikutip dari beberapa sumber, gaji pemain Magic 5 mulai dari Rp2,5 juta hingga puluhan juta rupiah menyesuaikan beberapa faktor.

Seperti yang diketahui, setiap artis tidak mendapatkan gaji yang sama rata. Ada beberapa hal yang mempengaruhi besar kecilnya suatu pendapatan.

Contoh saja artis yang sudah memiliki pengalaman lebih banyak dan penampilan yang mengesankan saat syuting, maka mereka akan mendapatkan gaji yang lebih besar.

Gaji yang diperoleh menyesuaikan kebijakan dari pihak setempat dalam menyelenggarakan projek yang dibuatnya.

Magic 5 sendiri merupakan salah satu serial TV yang banyak peminatnya, sudah tidak perlu diragukan lagi untuk gaji yang didapatkan para pemain.

Kesimpulan

Demikian informasi mengenai daftar gaji pemain Magic 5 Indosiar, yang mana setiap karakter mendapatkan penghasilan berbeda-beda.