Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Kreator Capcut Level 2, Apakah Besar?

GAJIKULI.COM - Gaji kreator Capcut level 2 berapa? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

CapCut adalah sebuah aplikasi pengeditan video yang populer, dikembangkan oleh perusahaan teknologi asal China, ByteDance. 

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengedit video dengan berbagai fitur seperti pemotongan, penggabungan, efek visual, filter, teks, musik, serta berbagai elemen kreatif lainnya.

CapCut memiliki antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan, sehingga cocok bagi pengguna yang ingin membuat konten video untuk media sosial, YouTube, atau keperluan pribadi lainnya. 

Selalin itu, apk ini dapat diunduh secara gratis di berbagai platform seperti iOS dan Android, dan telah menjadi pilihan populer bagi banyak orang yang tertarik dalam membuat dan mengedit video dengan cepat dan mudah.

Gaji Kreator Capcut Level 2

Sebagai seorang kreator, mungkin kalian sudah mengetahui terkait penghasilan yang diperoleh namun belum dengan nominalnya.

Setiap kreator akan memperoleh pendapatan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak Capcut itu sendiri.

Faktor gaji yang diperoleh kreator yakni menyesuaikan tingkatan levelnya, yakni melalui proses dan beberapa tahapan.

Gaji kreator Capcut level 2 yaitu kisaran USD2.000 bergantung pada jumlah model yang diekspor menyesuaikan kriteria di dalamnya.

Semakin tinggi tingkatan levelnya, maka penghasilannya akan lebih besar. Begitu juga sebaliknya, kalian akan mendapatkan gaji yang kecil jika levelnya masih di bawah.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai gaji kreator Capcut level 2, pendapatan yang diperoleh terbilang cukup besar dibandingkan gaji pada umumnya.