Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Pratama Arhan di Tokyo Verdy Berapa?

GAJIKULI.COM - Gaji Pratama Arhan di Tokyo Verdy berapa? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

Pratama Arhan merupakan salah satu pesepakbola Tanah Air yang namanya sudah sangat terkenal, salah satunya karena ia memiliki ciri khas.

Ciri khas tersebut ialah mampu melakukan lemparan dalam jarak jauh selayaknya tendangan pojok ataupun umpan menuju kotak penalti.

Melihat itu, tak heran jika ia selalu menjadi sorotan media. Bahkan hingga media luar juga menyoroti kemampuan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Gaji Pratama Arhan di Tokyo Verdy

Pratama Arhan bergabung di klub Liga Jepang pada 1 Maret 2022. Namun ia tampak jarang dimainkan saat memperkuat klubnya.

Terakhir kali memperkuat Tokyo Verdy dalam laga J2 League pada 6 Juli 2022. Arhan bermain selama 45 menit di babak pertama. Semenjak itu, ia belum bermain kembali.

Pemain berusia 21 tahun tersebut diberikan kesempatan kembali untuk membuktikan kemampuannya di musim 2023. 

Ia dipanggil Tokyo Verdy untuk mengisi posisi bek kiri saat melawan Thespakusatsu Gunma di Piala Kaisar Rabu, 7 Juni 2023.

Dikutip dari Nenshuu.net, gaji Pratama Arhan yang baru main 1 kali di Tokyo Verdy mencapai 4-5 juta yen per musim. 

Nominal tersebut setara dengan angka 500 juta hingga 600 juta. Dalam satu bulan, ia menerima gaji sekitar Rp41 juta.

Berbeda dengan gaji Pratama Arhan saat membeli klubnya di Indonesia, yakni PSIS Semarang. Besaran gaji yang diterima menyentuh angka Rp1,3 miliar per musim.

Dalam sepekan, ia menghasilkan Rp27 jutaan. Arhan tidak mempermasalahkan soal gaji yang diterimanya, hanya saja ingin memperoleh pengalaman bermain di klub luar negeri.

Performa Arhan juga semakin membaik, hal itu membuat masyarakat Indonesia senang, terutama bagi fans berat Arhan Pratama.

Bersama Tokyo Verdy, ia sudah mendapatkan 2 assist di tengan minimnya waktu bermain. Kesempatan masih terbuka lebar bilamana memiliki banyak waktu bermain.

Itulah informasi mengenai gaji Pratama Arhan di Tokyo Verdy. Sekarang kalian sudah tidak penasaran lagi karena sudah mengetahui informasinya.