Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Pilot Cathay Pacific, Cek Sebelum Melamar!

 

GAJIKULI.COM - Gaji pilot Cathay Pacific berapa? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

Cathay Pacific merupakan maskapai penerbangan yang berdiri pada tahun 1946 berpusat di Hongkong. Maskapai tersebut mempunyai armada pesawat yang modern.

Cathay memiliki rute penerbangan lebih dari 70 tujuan di seluruh dunia dan menjadi salah satu maskapai terkemuka di Asia.

Perusahaan yang satu ini menyediakan layanan terbaik bagi penumpangnya dan memberikan fasilitas yang lengkap dalam penerbangannya.

Adapun tugas utama dari pilot Cathay Pacific, yakni untuk mengoperasikan pesawat secara aman dan efisien serta mengantar penumpang dan kargo ke tujuan dengan selamat.

Pilot yang ada di dalamnya sudah memiliki keterampilan yang matang. Mereka sudah memiliki keputusan yang tepat untuk menjamin keselamatan dalam penerbangan.

Gaji Pilot Cathay Pacific

Berbicara tentang gaji, ada beberapa faktor yang mempengaruhi nilai pendapatan seseorang, salah satunya ialah posisi atau jabatan.

Terdapat beberapa tingkatan untuk pilot baik dari yang masih baru hingga yang sudah memiliki banyak pengalaman.

Gaji pilot Cathay Pacific bisa memperoleh pendapatan HKD50000 hingga HKD350000 atau setara dengan RPp90-630 juta per bulan.

Selain jabatan, ada juga pengalaman kerja yang berpengaruh terhadap pendapatan. Semakin lama, maka semakin besar penghasilan yang diperoleh.

Adapun tunjangan beserta bonus yang diperoleh pilot di Cathay Pacific. Mereka mendapatkan tunjangan berupa:
  • Tunjangan kesehatan
  • Tunjangan perumahan
  • Insentif
  • Bonus kinerja
  • Akses ke program jaminan pensiunan
  • Dll
Cathay Pacific menjadi salah satu maskapai penerbangan di Asia yang menawarkan banyak peluang untuk para pilot agar bisa berkembang.

Menjadi bagian dari perusahaan Cathay Pacific memiliki kelebihan maupun kekurangan, ada tantangan tersendiri seperti tuntutan kinerja yang tinggi, keterampilan, hingga pengetahuan teknis yang selalu berkembang.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai gaji pilot Cathay Pacific, bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri di perusahaan tersebut.