Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Pegawai Indomaret di Purwokerto

 GAJIKULI.COM - Gaji pegawai Indomaret di Purwokerto berapa? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

Purwokerto merupakan salah satu kota terkenal di Jawa Tengah, di mana ada banyak sekali cabang Indomaret yang tersebar di beberapa tempat.

Adanya Indomaret mampu memberikan kemudahan bagi siapapun yang membutuhkan produk baik perlengkapan rumah tangga, makanan, hingga minuman.

Selain itu, kemunculan Indomaret juga memberikan kesempatan bagi mereka yang belum bekerja agar bisa bergabung di perusahaan tersebut.

Gaji Pegawai Indomaret Purwokerto

Berbicara tentang gaji, ada beberapa faktor yang mempengaruhi nilai pendapatan. Salah satunya ialah kebijakan dari perusahaan itu sendiri.

Setiap perusahaan memiliki aturan yang berbeda-beda. Baik itu dari segi gaji ataupun aturan lainnya terkait perusahaan tersebut.

Selain itu, penghasilan juga dipengaruhi oleh nilai UMR daerah setempat. Seperti halnya perusahaan Alfamart di Bandung, Jakarta, Surabaya, dan lain sebagainya.

Gaji karyawan Indomaret Purwokerto kurang lebih kisaran Rp2,1 juta bilamana menyesuaikan UMK daerah setempat.

Penghasilan bisa lebih besar ataupun kecil menyesuaikan dengan jabatannya. Seperti halnya posisi helper, kepala toko, kasir, dan lain sebagainya.

Terdapat tingkatan jabatan dari yang paling rendah hingga tertinggi. Kalian bisa mendaftar sesuai minat masing-masing.

Syarat Bekerja di Alfamart

Setelah mengetahui gaji pegawai Indomaret Purwokerto, kalian juga harus mengetahui persyaratannya agar bisa diterima.
  • Fotokopi KTP
  • Daftar riwayat hidup
  • Fotokopi Ijazah
  • Fotokopi kartu kuning
  • Fotokopi SKCK
  • Fotokopi sertifikat pengalaman kerja
  • Dll
Selain itu, ada juga beberapa persyaratan umum lainnya seperti usia minimal, apakah fresh graduate atau tidak, dan masih banyak lainnya.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai gaji pegawai Indomaret di Purwokerto. Siapkan surat lamaran kerja beserta persyaratannya jika ingin menjadi bagian dari perusahaan tersebut.