Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Mane di Al Nassr Berapa?

 

GAJIKULI.COM - Gaji Mane di Al Nassr berapa? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

Sadio Mane merupakan pesepakbola profesional yang berasal dari Senegal. Baru-baru ini, Mane berhasil menghebohkan kalangan publik usai kepindahannya ke Al Nassr. 

Kepindahan Mane ke Al Nassr cukup menarik. Pada Juni 2023, ia tidak menaruh minat untuk memulai petualangannya di Liga Arab.

Akan tetapi, setelah dua pekan akhirnya berubah pikiran dan memilih untuk bergabung berasama klub yang ditempati CR7 saat ini.

Gaji Mane di Al Nassr Berapa? 

Mantan pemain Liverpool tersebut mendapatkan gaji sebesar 32 juta poundsterling per tahun dan kini sudah berseragam Al Nassr.

Mane tercatat sebagai pemain Afrika Selatan dengan bayaran tertinggi yang membela klub. Sesuai dengan kemampuannya, performa ia benar-benar berkualitas.

Segala prestasi sudah diraihnya seperti juara Premiere League, Liga Champions, dan beberapa kompetisi lainnya.

Bersama Cristiano Ronaldo, Mane mencoba tantangan baru di klub Liga Arab Saudi. Sama seperti sebelumnya, ia akan menggunakan nomor punggung 10.

Selama karirnya, ia telah menikmati banyak kesuksesan di level klub. Seperti pada 2019 di Liga Champions dan 2020 Premiere League.

Sementara di negaranya, iab erhasil membawa Senegal meraih kemenangan di Piala Afrika pada tahun 2022/2023.

Trofi pertama diraih pada tahun 2014 usai pindah dari Metz ke RB Salzburg pada tahun 2012. Ia merayakan gelar ganda di musim keduanya bersama tim Austria.

Pemain Senegal tersebut berhasil mencetak 13 gol dan 13 assist saat Salzburg finish 18 poin di peringkat kedua Rapid Vienna.

Dengan prestasi yang diraihnya, gaji Mane di Al Nassr sekarang sangat layak. Bagaimana menurut kalian?