Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Karyawan PT Green Energi Utama

GAJIKULI.COM - Berapa gaji karyawan PT Green Energi Utama? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

PT Green Energi Utama merupakan salah satu perusahaan ternama yang berpusat di Karanglo, Banjararum, Singosari, Malang, Jawa Timur.

Perusahaan ini bergerak di bidang pengelolaan dan ekspor limbah minyak goreng bekas yang akan diolah kembali menjadi biodesel.

Berdiri sejak tahun 2015 di Samarinda, kemudian membangun cabang di Malang tahun 2020. Sampai sekarang, perusahaan terus mengalami perkembangan.

PT Green Energi sudah menjalin kerja sama dengan lebih dari 1000 penghasil limbah minyak goreng bekas, baik itu restoran, hotel, rumah tangga, dan lain sebagainya.

Gaji Karyawan PT Green Energi Utama

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi nilai pendapatan karyawan, setiap perusahaan memiliki kebijakan tersendiri terkait gaji.

Biasanya, penghasilan menyesuaikan UMK daerah setempat, baik itu Malang, Semarang, Surabaya, dan lain sebagainya.

Gaji pegawai PT Green Energi Utama kisaran Rp3,1 jutaan bilamana menyesuaikan UMK wilayah setempat.

Dikutip dari id.jobplanet.com, penghasilan karyawan di PT Green Energi Utama rata-rata RP3,25 juta per bulan.

Penghasilan bisa lebih besar ataupun kecil menyesuaikan jabatan masing-masing, seperti halnya posisi operator produksi, engineering, staff, dan lain sebagainya.

Namun keputusan paling mutlak ada di tangan perusahaan itu sendiri. Oleh sebab itu, kalian bisa melakukan kesepakatan terlebih dahulu terkait gaji yang ditawarkan.

Persyaratan

Setelah mengetahui gaji karyawan PT Green Energi Utama, kalian juga harus mengetahui persyaratannya agar diterima menjadi bagian dari perusahaan.

Syarat:
  • Pria dan wanita
  • Usia minimal 18 tahun maksimal 23 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
  • Tinggi badan pria min 160 cm, wanita min 155 cm
  • Tidak cacat fisik
  • Tidak bertato
Untuk persyaratan dokumen formal seperti umumnya, yakni berupa surat lamaran kerja, cv, fotokopi ijazah, nilai raport, dan lain sebagainya.

Apabila persyaratan sudah terpenuhi, maka kalian tinggal mendaftarkan diri saja melalui lowongan kerja PT Green Energi Utama.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai gaji karyawan PT Green Energi Utama. Bagi yang berminat, bisa mendaftarkan diri sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.