Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Karyawan Alfamart Pemalang, Cek Sebelum Melamar!

GAJIKULI.COM - Berapa gaji karyawan Alfamart Pemalang? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

Pemalang merupakan salah satu kota ternama yang berada di Jawa Tengah. Sudah banyak cabang Alfamart yang berdiri di wilayah tersebut.

Alfamart merupakan mini market yang menyediakan beragam produk baik itu makanan, minuman, ataupun perlengkapan lainnya.

Ketersediaannya yang lengkap menjadi salah satu keunggulan dari mini market tersebut. Apalagi buka selama 24 jam, siapapun yang membutuhkan produk bisa datang kapan saja.

Gaji Karyawan Alfamart Pemalang

Berbicara tentang gaji, ada beberapa faktor yang mempengaruhi nilai pendapatan seseorang. Salah satunya ialah nilai UMK daerah setempat.

Setiap wilayah memiliki nilai UMK yang berbeda-beda, baik itu Pemalang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan lain sebagainya.

Gaji pegawai Alfamart Pemalang kurang lebih kisaran Rp2 jutaan bilamana menyesuaikan upah minimum Kabupaten daerah setempat.

Namun penghasilan juga menyesuaikan jabatan masing-masing. Ada beberapa posisi yang bisa kalian pilih seperti kasir, helper, kepala toko, dan lain sebagainya.

Kalian bisa mendaftarkan diri sesuai posisi yang ingin dilamar. Masing-masing menawarkan gaji yang tidak jauh berbeda.

Syarat Bekerja di Alfamart

Setelah mengetahui gaji karyawan Alfamart Banten, kalian juga harus mengetahui persyaratannya agar bisa diterima.
  • Fotokopi KTP
  • Daftar riwayat hidup
  • Fotokopi Ijazah
  • Fotokopi kartu kuning
  • Fotokopi SKCK
  • Fotokopi sertifikat pengalaman kerja
  • Dll
Selain itu, ada juga beberapa persyaratan umum lainnya seperti usia minimal, apakah fresh graduate atau tidak, dan masih banyak lainnya.

Kesimpulan

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai gaji karyawan Alfamart Pemalang. Bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri.