Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Operator Produksi PT Solas Langgeng Sejahtera

 GAJIKULI.COM - Gaji operator produksi PT Solas Langgeng Sejahtera berapa? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

Berbicara tentang gaji, siapapun pastinya ingin memperoleh penghasilan yang besar. Setiap perusahaan memiliki kebijakan tersendiri terkait penghasilan.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi nilai pendapatan seseorang, salah satunya ialah nilai UMR. Setiap wilayah memiliki batasan nilai UMR yang berbeda-beda. Seperti contoh, nilai UMR di wilayah Jakarta, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan lain sebagainya. 

Selain itu, penghasilan juga menyesuaikan dengan profesi atau jabatan masing-masing. Semakin tinggi jabatannya, maka semakin besar penghasilannya.

Gaji Operator Produksi PT Solas Langgeng Sejahtera

Salah satu posisi atau jabatan yang paling banyak dibutuhkan oleh perusahaan ialah operator produksi. Bagian ini bertugas dan bertanggung jawab untuk menjalankan semua mesin yang berhubungan dengan proses produksi.

Perusahaan Solas Langgeng Sejahtera bergerak di bidang farmasi yang memproduksi obat beta lactam dan non beta lactam.

Penghasilannya biasanya menyesuaikan UMR setempat, seperti halnya gaji pegawai PT Solas yang ada di Bandung.

Gaji operator produksi PT Solas Langgeng Sejahtera kurang lebih kisaran RP4 jutaan bila menyesuaikan UMR daerah setempat. 

Terdapat peningkatan UMR yang sebelumnya kisaran Rp3,7 juta, kini mengalami kenaikan kisaran RP4 juta.

Sementara posisi lainnya bisa memperoleh penghasilan yang lebih besar maupun kecil sesuai dengan jabatan yang dimiliki.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai gaji operator produksi PT Solas Langgeng Sejahtera. Bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri ke perusahaan tersebut.