Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Garnacho Berapa? Besar Banget!

GAJIKULI.COM - Gaji Alejandro Garnacho berapa? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahuinya.

Pesepakbola Eropa memiliki pendapatan yang cukup besar, salah satunya ialah pemain andalan Timnas Argentina.

Garnacho kini sudah resmi bergabung bersama Manchester United dengan penawaran gaji yang cukup fantastis.

Semenjak Argentina menjuarai Piala Dunia, namanya semakin dikenal. Para pemain mendapatkan sorotan dari klub Eropa.

Gaji Garnacho

Pada Senin, 19 Juni 2023, Garnacho bermain di Indonesia saat laga Fifa Matchday antara Timnas Garuda menghadapi Argentina.

Permainan yang gemilang ditunjukan Garnacho menjadi sorotan publik. Ia memiliki skill di atas rata-rata namun pemain Indonesia mampu membendung serangannya.

Salah satunya ketika momen berhadapan dengan Asnawi Mangkualam. Kapten Timnas Indonesia tersebut tidak pernah meloloskan striker Manchester United tersebut.

Melihat itu, banyak yang penasaran mengenai gaji Garnacho yang menjadi sorotan publik semenjak berhadapan dengan Indonesia.

Pendapatan Garnacho yang diinginkan 50 ribu pounds per pekan atau setara dengan Rp931 juta. Namun MU memberikan tawaran pada nominal 20 ribu pounds per pekan atau Rp372 juta.

Pada awalnya yang hanya 20 ribu pounds, MU memutuskan untuk memberikan gaji sebesar 30 ribu pounds atau setara Rp560 juta per pekan.

Besar Banget!

Gaji Garnacho terbilang cukup besar dengan nominal yang cukup fantastis. Ia mendapatkan durasi kontrak hingga 5 tahun bersama MU.

Melihat pemain Argentina tersebut saat menghadapi Indonesia memang cukup layak mendapatkan gaji dengan nominal tersebut.

Bagaimana menurut kalian?