Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Dachin Etech Global Gaji

GAJIKULI.COM - Berapa gaji PT Dachin Etech Global? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

Berbicara tentang gaji, siapapun pastinya menginginkan penghasilan yang besar. Setiap perusahaan memiliki kebijakan tersendiri terkait gaji yang diberikan.

PT Dachin Etech Global merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi, perusahaan tersebut terus mengalami perkembangan hingga saat ini.

Selain itu, perusahaan juga sering membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi sesuai kebutuhan. Bagi yang berminat bisa menyiapkan persyaratan dan mendaftar di perusahaan tersebut.

PT Dachin Etech Global Gaji

PT Dachin menawarkan pendapatan yang kompetitif untuk setiap posisi yang dibutuhkan, penghasilan setiap posisi berbeda-beda.

Pengalaman kerja juga berpengaruh terhadap besar kecilnya gaji yang diperoleh, seperti halnya sudah memiliki pengalaman di bidang terkait lebih banyak, maka penghasilannya akan lebih besar dari yang baru.

Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi tersebut memiliki visi menjadi perusahaan terkemuka di Asia Tenggara dengan menghasilkan produk yang inovatif bagi masyarakat.

Gaji karyawan PT Dachin Etech Global kurang lebih kisaran Rp5 juta hingga puluhan juta rupiah menyesuaikan dengan jabatannya.

Berikut beberapa posisi beserta gajinya di perusahaan Dachin Etech Global:
  • Programmer Rp8,5 juta
  • UI/UX Designer Rp9 juta
  • Project Manager Rp12 juta
  • Network Engineer Rp10,5 juta
  • Database Administrator Rp11 juta
Masih ada posisi lainnya yang bisa memperoleh gaji di bawahnya atau bahkan lebih tinggi. Pekerja juga akan mendapatkan tunjangan beserta fasilitas lainnya.

Kerja di PT Dachin Etech Global

Melihat tawaran gaji PT Dachin Etech Global yang besar, pastinya banyak dari mereka yang penasaran dan ingin menjadi bagian perusahaan tersebut.

Adapun beberapa persyaratan yang dibutuhkan di antaranya:
  • Pendidikan
Pendidikan minimal yang harus dikejar jika ingin menjadi pegawai di PT Dachin Etech Global ialah Diploma III atau Sarjana dari jurusan yang relevan dengan posisi yang akan dilamar.
  • Pengalaman kerja
Pengalaman kerja biasanya akan menempati posisi lebih senior, yakni lebih 2-3 tahun pengalaman di bidang yang sama. Sementara untuk fresh graduate tidak memerlukan pengalaman kerja.
  • Kemampuan dan skill
Memiliki kemampuan dan skill yang baik maka akan lebih besar diterima perusahaan. Beberapa di antaranya seperti kemampuan berbahasa Inggris, komunikasi dan presentasi, hingga mengoperasikan perangkat lunak.

Masing-masing memiliki poin yang harus dimiliki jika ingin diterima di perusahaan tersebut.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai PT Dachin Etech Global gaji beserta persyaratan yang dibutuhkan jika ingin menjadi bagian dari perusahaan tersebut.

Jika mendapatkan gaji besar, jangan sampai lewatkan kesempatan ketika perusahaan membuka lowongan pekerjaan agar diterima.