Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Pegawai McD di Amerika, Besar Banget!


 GAJIKULI.COM - Gaji pegawai McD di Amerika berapa? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

McDonald's merupakan salah satu perusahaan makanan cepat saji yang sampai saat ini masih terus berkembang.

Perusahaan yang satu ini berasal dari Amerika Serikat dan sudah tersebar cabangnya hingga ke berbagai negara, salah satunya Indonesia.

Bagi kalian yang bekerja di McD, mungkin ingin membandingkan antara pendapatan yang diperoleh di cabang yang ada di Indonesia dengan Amerika.

Gaji Pegawai McD di Amerika

Berbicara tentang gaji, pastinya banyak yang penasaran. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi nilai pendapatan seseorang.

Setiap cabang McD menawarkan pendapatan yang berbeda antara satu sama lain, seperti halnya McD di Indonesia, Jerman, maupun Amerika.

Selain itu, pendapatan juga dipengaruhi oleh jabatan atau posisi yang dilamar. Oleh sebaba itu, kalian dapat menentukan terlebih dahulu jabatan yang diinginkan.

Gaji pegawai McD di Amerika kurang lebih US$7,25 per jam atau setara Rp95 ribu, sangat besar bila dibandingkan dengan pendapatan yang ada di Indonesia.

Perusahaan makanan cepat saji tersebut mengatakan bakal menaikan gajinya untuk karyawan Amerika Serikat di atas upah minimum.

Bagi yang bekerja di restoran yang satu ini tidak perlu khawatir karena sudah terjamin kelayakan gaji yang didapatkan.

Gaji Pegawai McD di Amerika Berapa?

Karyawan di Amerika Serikat dilindungi peraturan yang dibayar lebih dari US$10 per jam, angka tersebut bahkan masih diharapkan bisa naik kembali.

McD juga menetapkan gaji beserta tunjangan mereka sendiri, namun keputusan tersebut bisa mendorong kesejahteraan karyawannya. 

Selain itu, hal ini juga bisa mengimbangi kenaikan upah untuk perusahaan induk. Pastinya akan sangat menguntungkan bagi pekerja McDonald's di Amerika Serikat.

Dengan gaji kisaran Rp95 ribu per jam, hal ini terbilang sangat besar bila dibandingkan dengan Indonesia yang mungkin angka tersebut tercapai untuk sehari.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai gaji pegawai McD di Amerika Serikat, bagi yang berminat bisa mendaftar untuk bekerja di perusahaan tersebut.

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwasanya gaji antara cabang satu dengan lainnya juga memiliki perbedaan, apalagi antar negara. Sudah pastinya nilai pendapatannya memiliki selisih menyesuaikan kehidupan ekonomi di negara masing-masing.