Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Pegawai KAI Customer Service, Cek Sebelum Mendaftar!

 GAJIKULI.COM - Berapa gaji pegawai KAI Customer Service? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

Berbicara tentang gaji, rasanya hampir setiap orang menginginkan pendapatan yang besar agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Oleh sebab itu, kalian harus bisa menentukan pekerjaan yang tepat. Ada banyak sekali perusahaan yang bisa dilamar, masing-masing menawarkan gaji yang berbeda.

Seperti halnya PT Kereta Api Indonesia ataupun lainnya, daftarkan diri untuk menjadi bagian dari perusahaan.

Apabila sesuai persyaratan dan kriteria, maka kalian berkesempatan untuk bekerja di perusahaan tersebut.

Gaji Pegawai KAI Customer Service

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi nilai pendapatan seseorang, salah satunya jabatan. Semakin tinggi jabatannya, mak semakin besar gajinya.

Terdapat beberapa posisi yang bisa dilamar karyawan di PT KAI seperti bagian Masinis, Kondektur, Customer Service, dan lain sebagainya.

Masing-masing jabatan menawarkan gaji yang berbeda dengan syarat tertentu agar bisa diterima di perusahaan tersebut.

Gaji pegawai KAI Customer Service kurang lebih kisaran Rp4 jutaan menyesuaikan dengan tempat dimana kalian bekerja.

Seperti yang diketahui, setiap daerah memiliki nilai UMR yang berbeda, otomatis pendapatannya tidak sama meski jabatannya sama.

Customer Service menjadi salah satu yang paling banyak diminati dari sekian banyak posisi yang ada di perusahaan tersebut.

Gaji Karyawan KAI 

Selain Customer Service, adapun beberapa informasi terkait gaji pegawai KAI sebagai berikut:
  • Masinis Rp12 jutaan
  • Kondektur RP6,5 jutaan
  • Pramugara/Pramugari Rp4 jutaan
  • Marketing Staff Rp4 jutaan
  • Front Liner Rp2,5 jutaan
  • Security Rp2 jutaan
  • Ticketing Staff Rp2 jutaan
  • Dst
Seperti yang sudah dijelaskan, bahwasanya pendapatan karyawan dipengaruhi oleh beberapa fakto seperti jabatan, nilai UMR, ataupun kebijakan dari perusahaan itu sendiri.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai gaji pegawai PT KAI Customer Service beserta jabatan lainnya. Bagi yang berminat, kalian bisa mendaftarkan diri ke perusahaan tersebut.

Siapkan surat lamaran kerja beserta persyaratannya, terutama posisi yang ingin dilamar, yakni bagian Customer Service. Nantinya akan mengikuti tahapan seleksi baik itu test, wawancara, maupun lainnya. Kalian sudah bisa mendapatkan gaji bilaman bekerja lebih dari 1 bulan.