Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Karyawan Gacoan Jogja dari Jabatan Paling Rendah ke Tinggi

GAJIKULI.COM - Berapa gaji karyawan Gacoan Jogja dari jabatan paling rendah ke tinggi? Pastinya banyak yang penasaran mengenai informasinya.

Mie Gacoan merupakan salah satu restoran yang sedang hits di era sekarang dengan kelebihannya menawarkan menu makanan dan minuman lezat.

Selain itu, Gacoan menawarkan harga yang terjangkau, sehingga banyak yang mau membelinya. Baik itu kalangan menengah, atas, maupun bawah.

Siapapun dapat mencicipinya dengan pilihan sesuai keinginan yang tersedia di dalamn restoran Mie Gacoan.

Gaji Karyawan Gacoan Jogja

Mie Gacoan kini sudah menyebar di berbagai wilayah dengan nama cabang yang berbeda-beda seperti Gacoan Jogja, Gacoan Medan, hingga Gacoan Surabaya.

Terkait hal itu, setiap wilayah berbeda-beda penghasilannya meski jabatannya sama. Biasanya faktor UMR atau UMK daerah setempat menjadi pengaruh besar dalam pemberian gaji.

Gaji pegawai Gacoan Jogja kisaran Rp1,9 juta, bisa lebih besar maupun kecil menyesuaikan dengan jabatannya. Hal ini juga menyesuaikan nilai UMR setempat, pastinya tidak memiliki selisih yang cukup jauh.

Terdapat struktur jabatan dari yang paling rendah hingga tertinggi. Semakin tinggi jabatannya, maka semakin besar pendapatan yang bisa diperoleh.

Bagi yang berada di wilayah Jogja, langsung saja datang ke lokasi bilamana ada lowongan kerja Mie Gacoan. 

Pastinya akan memperoleh penghasilan yang layak sesuai dengan apa yang diharapkan. Apalagi nama Gacoan sudah terkenal dan banyak peminatnya, tentu dalam hal menggaji karyawan tidak begitu kecil.

Daftar Penghasilan Karyawan Gacoan Semua Jabatan

Seseorang akan menentukan posisi atau jabatan yang diinginkan bilamana bekerja di sebuah perusahaan. Disini mereka akan melihat kisaran gajinya terlebih dahulu sebelum melamar.

Adapun beberapa daftar gaji karyawan Gacoan semua jabatan di antaranya:
  • Crew Kitchen meliputi Cook, Helper, Dish Washer, dst Rp1,7-2 jutaan
  • Pramuniaga/pelayan Rp1,7-2 jutaan
  • Service meliputi Kasir, Waiters, Crew, dst Rp2-2,8 jutaan
  • Staf personalia Rp2-Rp3 jutaan
  • Staff Accounting & Finance Rp2,5-3,5 jutaan
  • Assisten supervisor Rp3,5-4,5 jutaan
  • Supervisor Rp4-5 jutaan
  • Manajer Rp5-7 jutaan
Dari beberapa lowongan yang ada, bagian Crew Kitchen, Service, dan Pramuniaga merupakan yang paling sering dibutuhkan.

Kesimpulan

Itulah daftar gaji karyawan Mie Gacoan Jogja lengkap dengan jabatannya. Bilamana menyesuaikan UMR, kurang lebih penghasilannya kisaran Rp1,9 jutaan.

Pendapatan bisa lebih besar maupun kecil sesuai dengan kebijakan perusahaan. Disini pelamar kerja bisa menanyakan terkait gaji terlebih dahulu sebelum resmi bekerja. Tentukan sesuai keinginan masing-masing.