Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Gaji Karyawan Gacoan Sidoarjo? Cek Sebelum Mendaftar!

GAJIKULI.COM - Berapa gaji karyawan Gacoan Sidoarjo? Pastinya banyak yang penasaran terkait informasinya, pelamar kerja wajib cek sebelum mendaftar.

Gacoan Sidoarjo merupakan salah satu cabang yang berada Jawa Timur. Seperti yang diketahui, restoran yang satu ini sudah tersebar di berbagai wilayah seperti Gacoan Surabaya, Gacoan Medan, hingga Gacoan Jogja.

Mie Gacoan kini menjadi makanan favorit banyak orang, terutama kalangan muda. Keistimewaan yang ada di dalamnya mampu membuat orang-orang tertarik untuk membelinya.

Salah satunya dari segi harga yang sangat terjangkau dan tersedia berbagai macam menu makanan yang lengkap.

Gaji Karyawan Gacoan Sidoarjo

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi nilai pendapatan seseorang, salah satunya tempat atau wilayah dimana perusahaan berdiri.

Setiap daerah memiliki nilai UMR atau UMK yang berbeda-beda. Biasanya, perusahaan menggaji karyawannya melihat patokan tersebut.

Gaji pegawai Gacoan Sidoarjo kurang lebih kisaran Rp2-7 jutaan, menyesuaikan UMK daerah setempat yakni Rp4,5 jutaan. 

Pendapatan juga dipengaruhi oleh jabatan masing-masing pekerja yang ada di Gacoan. Seperti halnya posisi helper, waiters, kasir, dan lain sebagainya.

Pelamar kerja bisa menentukan terlebih dahulu terkait posisi yang ingin dilamar. Semakin tinggi jabatannya, maka semakin besar gaji yang bisa diperoleh.

Akan tetapi, untuk mendapatkan jabatan yang tinggi juga tidak semudah yang dibayangkan, kalian harus memenuhi persyaratan yang berlaku.

Daftar Penghasilan Karyawan Gacoan Semua Jabatan

Bagi yang penasaran dengan gaji karyawan Gacoan semua jabatan bisa melihat informasi selengkapnya berikut:
  • Crew Kitchen meliputi Cook, Helper, Dish, Washer, dst Rp1,5-2,3 jutaan
  • Service meliputi Kasir, Waiters Crew, dst Rp1,5-2,3 jutaan
  • Staff Accounting & Finance Rp2,5-4 jutaan
  • Staf Admin & Purchasing Rp2,3-3 jutaan
  • Supervisor outlet Rp3,5-5 jutaan
  • Staff Personalia Rp2,5-4 jutaan
  • Asisten Supervisor Rp3-4,5 jutaan
  • Manager Rp4-8 jutaan
  • Dst

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai gaji karyawan Mie Gacoan Sidoarjo. Pendapatan dipengaruhi oleh jabatan beserta nilai UMK atau UMR daerah setempat.

Namun untuk lebih jelasnya menanyakan langsung saat proses wawancara dengan perusahaan terkait gaji yang diberikan. Anda bisa menentukan sendiri untuk menerima atau tidak sesuai keinginan.