Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Gaji Admin BPR Lestari? Cek Sebelum Mendaftar!

GAJIKULI.COM - Berapa gaji admin BPR Lestari? Sangat penting bagi siapapun yang ingin bekerja dengan mengetahui informasinya terlebih dahulu.

Berbicara tentang gaji mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian. Gaji merupakan penghasilan yang diperoleh seseorang ketika sudah bekerja.

Penghasilan menyesuaikan dengan kebijakan perusahaan karena memiliki aturan yang berbeda, baik itu PT BPR Lestari ataupun lainnya.

Pelamar kerja wajib mengetahuinya dahulu supaya tidak menimbulkan kendala seperti gaji yang dibayar tidak sesuai harapan.

Profil BPR Lestari

Sebelum ke tahap informasi gaji admin BPR Lestari, sangat penting bagi kalian untuk mengetahui profil perusahaan selengkapnya.

BPR (Bank Perkreditan Rakyat Lestari) adalah sebuah perusahaan ternama di Indonesia yang sampai saat ini masih terus berkembang.

Perusahaan yang satu ini menyediakan berbagai macam produk kredit untuk mewujudkan impian seseorang baik keluarga, para pebisnis, atau siapapun.

BPR Lestari berdiri pada tahun 1999 dan kini menjadi Bank Perkreditan Rakyat terbesar nomor 2 nasional, salah satu keunggulan dari bank yang satu ini ialah melayani nasabah dengan cepat dan bersahabat.

Dibalik berdirinya BPR, ada sosok yang sangat berharga di dalamnya, yakni Alx P Chandra sebagai pemilik BPR Lestari. Awal karirnya yang tidak terduga karena hampir bangkrut, namun ia berhasil hingga sekarang ini.

Gaji Admin BPR Lestari

Pendapatan dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah wilayah atau cabang BPR tersebut didirikan. 

Setiap cabang memiliki perbedaan pendapatan meskipun jabatannya sama. Seperti halnya BPR yang ada di Banten, maka berbeda dengan yang ada di wilayah Bali.

Gaji admin BPR Lestari kurang lebih kisaran Rp2,6 jutaan per bulan, yakni 36% lebih rendah dari rata-rata nasional.

Bagian admin memang seringkali dibutuhkan perusahaan bilamana ada job yang kosong. Bagi yang berminat bisa mempersiapkan syarat dan ketentuan agar berhasil.

Selain admin, adapun beberapa jabatan lainnya seperti CS, Teller, dan lain sebagainya. Kalian bisa menentukan sendiri terkait posisi yang ingin dilamar sesuai keinginan.

Semakin tinggi jabatannya, maka semakin besar penghasilan yang bisa diperoleh, begitu juga sebaliknya.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai gaji karyawan BPR Lestari bagian Admin, bagi yang tertarik bisa mendaftarkan diri ke perusahaan tersebut.

Selain admin, adapun beberapa posisi lainnya yang bisa dilamar. Tentukan sesuai keinginan masing-masing agar menjadi bagian dari PT BPR Lestari.