Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Gaji Marketing BPR KS? Cek Sebelum Mendaftar!

 

GAJIKULI.COM - Berapa gaji marketing BPR KS? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

Gaji menjadi salah satu faktor penting yang harus diketahui oleh siapapun sebelum resmi bekerja di perusahaan. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kendala seperti gaji yang dibayar tidak sesuai kinerja.

Masing-masing perusahaan memiliki kebijakan dan aturan tersendiri terkait penghasilan yang diberikan kepada karyawannya.

Oleh sebab itu, pelamar kerja wajib melakukan kesepakatan terlebih dahulu terkait gaji sebelum resmi bekerja di perusahaan.

Profil BPR KS

PT BPR Karyajatnika Sadaya (BPR KS) adalah salah satu perusahaan ternama di Indonesia yang sampai saat ini masih terus berkembang.

Perusahaan yang satu ini berdiri pada 14 September 1990 sesuai Akta Pendirian yang dibuat notaris Imas Tarwiyah Soedrajat, SH di Kabupaten Bandung dengan modal awal Rp250 juta.

BPR KS merupakan salah satu jenis bank yang dikenal melayani pengusaha mikro, kecil dan menengah, yakni tempatnya berada di lingkungan masyarakat yang membutuhkan.

Tugas dari Bank BPR KS yaitu menghimppun dana masyarakat dalam bentuk deposito, tabungan, atau bentuk lain yang dipersamakan dengan itu. Memebrikan kredit dalam bentuk kredit modal kerja, kredit konsumsi, hingga investasi.

Dibalik kesuksesan Bank Perkreditan Rakyat Karyajatnika Sadaya, ada sosok dibaliknya yang memiliki peran penting yaitu Rachmat Sumadihardja.

BPR KS menyuguhkan layanan investasi yang aman, nasabah tidak perlu khawatir bilamana ingin berlangganan.

Gaji Marketing BPR KS

Berbicara tentang gaji, ada beberapa faktor yang mempengaruhi nilai pendapatan, salah satunya adalah lokasi atau tempat cabang BPR KS didirikan.

Setiap cabang di wilayah yang berbeda memiliki nilai pendapatan yang tidak sama meskipun jabatannya sama. 

Gaji marketing BPR KS per bulan kurang lebih kisaran Rp3,5 juta setara dengan rata-rata nasional dan menyesuaikan dengan jabatannya.

Terkait informasi gajinya berasal dari 3 poin data yang dikumpulkan dari karyawan, pengguna dan lowongan dalam beberapa bulan terakhir.

Selain bagian marketing, ada juga beberapa jabatan lainnya yang berpengaruh terhadap nilai pendapatan seperti CS BPR, Admin BPR, dan masih banyak lainnya.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai gaji karyawan Marketing BPR KS, bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri dengan menyiapkan syarat dan ketentuan yang berlaku.