Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Karyawan Gacoan Surabaya Lengkap dengan Jabatannya

GAJIKULI.COM - Banyak yang penasaran dengan gaji karyawan Mie Gacoan Surabaya lengkap dengan jabatannya.

Mie Gacoan adalah salah satu restoran yang kini sedang hitz di kalangan masyarakat, khususnya kalangan muda banyak yang menyukainya. 

Perusahaan yang berdiri pada tahun 2016 ini mampu menarik perhatian dengan berbagai macam menu di dalamnya. Harganya yang terjangkau menjadi salah satu alasan mengapa restoran tersebut banyak pembelinya.

Sebagai perusahaan terkenal yang banyak diminati masyarakat, Mie Gacoan selalu membutuhkan karyawan baru untuk mengisi posisi yang kosong.

Terbuka bagi siapapun yang berminat menjadi bagian dari Mie Gacoan sesuai dengan posisi atau jabatan yang tersedia.

Gaji Karyawan Gacoan Surabaya

Gacoan Surabaya merupakan salah satu cabang yang ada di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Perusahaan yang satu ini telah membuka cabang di berbagai tempat, salah satunya di Jawa Timur.

Bagi yang berada di wilayah tersebut, pastinya banyak yang tertarik untuk melamar kerja di perusahaan tersebut. Namun sebelum itu, alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu kisaran pendapatannya agar tidak menyesal.

Gaji pegawai Mie Gacoan Surabaya kurang lebih kisaran RP1,8 juta hingga Rp4 jutaan, yakni menyesuaikan dengan jabatannya.

Selain wilayah, jabatan atau posisi yang dilamar juga berpengaruh terhadap nilai pendapatan. Semakin tinggi jabatannya, maka semakin besar penghasilannya.

Disini pelamar kerja bisa menentukan terlebih dahulu posisi yang ingin dilamar atau melihat jabatan yang dibutuhkan. Apabila tertarik, langsung saja daftarkan diri agar bisa diterima dan mulai bekerja untuk memperoleh gaji.

Daftar Penghasilan Karyawan Mie Gacoan Semua Jabatan

Pastinya banyak yang penasaran mengenai gaji karyawan Gacoan semua jabatan, berikut daftar selengkapnya:
  • Staf Admin & Purchasing Rp2,3-3 jutaan
  • Supervisor outlet Rp3,5-5 jutaan
  • Staff Personalia Rp2,5-4 jutaan
  • Crew Kitchen meliputi Cook, Helper, Dish, Washer, dst Rp1,5-2,3 jutaan
  • Service meliputi Kasir, Waiters Crew, dst Rp1,5-2,3 jutaan
  • Staff Accounting & Finance Rp2,5-4 jutaan
  • Asisten Supervisor Rp3-4,5 jutaan
  • Manager Rp4-8 jutaan
  • Dst
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, setiap wilayah memiliki nilai pendapatan yang berbeda-beda untuk pemberian gaji kepada karyawan Mie Gacoan.

Bagi yang berada di wilayah Surabaya, maka mengikuti kebijakan cabang Mie Gacoan yang ada di wilayah tersebut. Baik itu menyesuaikan UMR atau UMK daerah setempat, atau justru karena faktor lain.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai gaji karyawan Mie Gacoan Surabaya lengkap dengan jabatannya. Bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri ke perusahaan tersebut. 

Pastikan sudah melakukan kesepakatan terkait gaji dengan pihak perusahaan agar tidak terjadi kendala.