Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Karyawan Gacoan Mojokerto, Cek Sebelum Mendaftar!

GAJIKULI.COM - Berikut gaji karyawan Mie Gacoan Mojokerto beserta jabatannya. Bagi yang ingin melamar kerja wajib mengetahuinya.

Mie Gacoan menjadi salah satu restoran yang sedang hitz di era sekarang. Semenjak kemunculannya, orang-orang langsung terpikat, terutama kalangan anak muda.

Gacoan menyuguhkan berbagai macam varian menu yang lengkap dan kekinian. Apalagi dengan harga yang murah, siapapun akan tertarik untuk membelinya.

Gaji Karyawan Gacoan Mojokerto

Gacoan Mojokerto merupakan salah satu cabang yang berada di wilayah Mojokerto, Jawa Timur. Seperti yang diketahui, restoran yang satu ini sudah tersebar di berbagai tempat.

Bagi yang berada wilayah Mojokerto tidak perlu khawatir jika ingin mencicipi makanan yang satu ini, kalian bisa mengunjungi langsung ke tempat terdekat karena sudah ada cabangnya.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi nilai jabatan seseorang ketika bekerja di sebuah perusahaan, salah satunya tempat atau wilayah.

Gaji pegawai Gacoan Mojokerto kurang lebih kisaran RP2-7 jutaan menyesuaikan dengan UMK daerah setempat yang kini mencapai Rp4,5 jutaan.

Setiap wilayah memiliki nilai UMK yang berbeda-beda. Biasanya, perusahaan menggaji karyawan menyesuaikan dengan UMK daerah setempat.

Seperti halnya Gacoan Surabaya, Gacoan Medan, Gacoan Jogja, Gacoan Sidoarjo, dan lain sebagainya. Meski jabatannya sama, pendapatannya bisa berbeda setiap cabang Mie Gacoan.

Daftar Gaji Karyawan Gacoan Semua Jabatan

Semakin tinggi jabatan seseorang, maka semakin besar pendapatannya. Disini pelamar kerja bisa menentukan terlebih dahulu posisi yang diinginkan. Masing-masing jabatan juga memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda.

Adapun beberapa daftar penghasilan karyawan Mie Gacoan sesuai jabatannya sebagai berikut:
  • Supervisor outlet Rp3,5-5 jutaan
  • Crew Kitchen meliputi Cook, Helper, Dish, Washer, dst Rp1,5-2,3 jutaan
  • Service meliputi Kasir, Waiters Crew, dst Rp1,5-2,3 jutaan
  • Staff Personalia Rp2,5-4 jutaan
  • Asisten Supervisor Rp3-4,5 jutaan
  • Manager Rp4-8 jutaan
  • Staff Accounting & Finance Rp2,5-4 jutaan
  • Staf Admin & Purchasing Rp2,3-3 jutaan
  • Dst

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai gaji karyawan Mie Gacoan Sidoarjo lengkap dengan jabatannya. Dapat disimpulkan bahwa pendapatan tak hanya dari segi jabatan saja, namun juga sesuai UMR atau UMK daerah setempat.

Keputusan paling mutlak ada di tangan perusahaan itu sendiri sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan terkait pemberian gaji.